Thursday, January 8, 2009

In the name of SAYA

Ni hao, ni ye blogger ma?

Saya, sebut saja namanya iyata (bukan nama sebenarnya), salah satu personil cerita kasur. Sebagaimana yg lain, saya juga sering berkegiatan bersama. Baik itu makan, jalan-jalan, maupun sikat gigi. Namun kami selalu galau sendiri-sendiri, masing-masing.

Kadang saya kelebihan darah (pecicilan Red.) tapi lebih sering kekurangan darah (malas bergerak Red.) Pada saat saya kekurangan darah, teman2 selalu menyemangati saya dengan kalimat "JIAYOU mothafucka! ayo kamu bisa biyatch!" sembari memberikan bbrp strip sangobion. Sungguh mengharukan sampai sanggup menitikkan airmata.
Jika saya sedang kebanyakan darah, saya sering bergerak2 sendiri tanpa mereka peduli. Saya bagai boneka jelangkung kerasukan.

saya seringkali bersin dengan heboh. HUACHUH. begitu bunyinya.

Intinya kami selalu berbagi ceria, duka, dan dongeng dengan penyampaian yg tidak bisa biasa.
See y'all when we see y'all!

No comments:

Post a Comment