Saturday, January 10, 2009

The Overheard

Suatu malam (seperti biasa sebelum tidur) saya bercerita kepada teman-teman saya tentang hasil nguping yang tidak sengaja saya dapatkan.
Jadi begini ceritanya, saya dan salah seorang teman saya sedang supper di tamen alias taman menteng. Di blakang kami ada dua orang ibu-ibu yang lagi semangat juang buat ngerumpi. Dari awal, teman saya sudah ketawa gara-gara mendengar si ibu-ibu tadi. Kontan saya langsung pasang kuping karena penasaran akan apa yang dibicarakan oleh kedua ibu ini.Tiba-tiba salah satu dari ibu-ibu itu berbicara dengan nada semangat.

si ibu : "CHIPS (dengan nada semangat juang '45) Cinta Hari Ini Pasti Sukses !"

Ketika saya dan teman saya sedang mangap melahap sate padang langsung keselek sembari menahan ketawa yg akan meledak bagaikan bom bali. Dan ibu-ibu itu masih terus asik ngerumpi akan bahasa CHIPS tersebut.
Lalu reaksi teman-teman ber-fantasi saya adalah tertawa terbahak-bahak layaknya mercon yang baru dibakar.

-Indigo "Ndy

No comments:

Post a Comment