Monday, January 12, 2009

Tinggal Kenangan

Suatu malam, di kasur tercinta kami.


Langit: Ve! Gara-gara elo nih properti (baca: topi) kesayangan gw ilang!
Ve: Hah! koq bisa? trus,kenapa harus salah gw? tadi siang kan elo yang pake! (bingung)

(Siang harinya)

Langit: Ve, kira2 topinya gw pake gak ya?aneh gak sih?
Ve: Pake aja! cuek aja kaliii..lagian kan panas bgt diluar.lumayan pake topi skalian gaya.
Langit: Iya juga sih.

(Back to reality..)
Langit: Iya, Gara2 elo yang ngompor2in suruh pake, jadi gw pake deh! alhasil tuh topi TERBANG ke tiup angin..wuuuuzzzzz.(Langit meragain topi kesayangannya terbang bebas ketiup angin)


Ve: Terus gimana?
Langit: Tadinya, itu topi masi ada di jalanan. pas gw balik lagi,uda terbang gak tau kmana.
Ve: (ngerasa bersalah)

Konon katanya, nih angin kuenceeengnya gak main2. bahkan rambut Ndy (yg pada saat itu lagi ada di TKP) juga ikutan brantakan. Yang paling bikin kesel, anginnya main blakang. jadi Langit gak sempet buat megang tuh topi..hihihi. Maaf ya Langit.


Bye Bye Topiiii...we'll miss you!


.Ve.

No comments:

Post a Comment